Berkah Shalawat Syaikh AHmad Al Badawi q.s.

Rabu, 11 April 2012



BERKAH SALAWAT SYAIKH AHMAD BADAWI QS
Mawlana Syaikh Muhammad Hisyam Kabbani qs
24 Maret 2012 - Fenton Michigan USA


Bismillahir Rahmaanir Rahim

Ada banyak manfaat dari selawat Nabi (saw), pujian kepada Sayyidina Muhammad (saw). Jika Allah dan para malaikatnya memuji Sayyidina Muhammad (saw), manfaat macam apa yang akan kalian dapatkan jika kalian memujinya? Kami jelaskan kemarin dan sebelumnya mengenai selawat Sayyidina Ahmad al-Badawi di mana Muhammad al-Talmaysani telah mengkhatamkan Dalail al-Khayrat 100,000 kali, dan ia berjumpa dengan Nabi (saw) di dalam mimpinya.

Nabi (saw) mengatakan, “Wahai Muhammad al-Talmaysani, jika engkau membaca Selawat an-Nuraniyya dari Ahmad al-Badawi, itu seakan-akan engkau telah mengkhatamkan 800,000 kali Dalail al-Khayrat.” Dan kita belum lagi mengatakan tentang pahala dari membaca Dalail al-Khayrat. Jadi ada pahala yang tak terhingga dari pembacaan Dalail al-Khayrat, dan ia telah membacanya 100,000 kali dan Nabi (saw) berkata bahwa jika ia membaca selawat itu, ia akan mendapatkan 800,000 kali lipat lebih banyak. Dan Nabi (saw) menyebutkan doa Sayyidina Ahmad al-Badawi dan itu berbunyi:

Allāhumma shalli wa sallim `alā Sayyīdinā wa mawlānā Muħammadin syajarati ’l-ashli ’n-nūrānīyyati wa lam`ati ’l-qabdhati ’r-raħmānīyyati wa afdhali ’l-khalīqati ’l-insānīyyati wa asyrafi ’sh-shūrati ’l-jasmānīyyati, wa ma`dinil asraarir-rabbaniyyati, wa khazaa-inil `uluumil ishthifaaiyyati, shāħibi ’l-qabdhati ’l-ashlīyyati wa ’l-bahjati ’s-sanīyyati, wa ’r-rutbati ’l-`alīyyati mani ’ndarajati ’n-nabīyyūna taħta liwā’ihi, fahum minhu wa ilayh. Wa shalli wa sallim wa bārik `alayhi wa `alā ālihi wa shaħbihi `adada mā khalaqta wa razaqata wa amatta wa aħyayta ilā yawmi tab`atsu man afnayta wa sallim taslīman katsīran wa ’lħamdulillāhi rabbi ’l-`ālamīn.
Ya Allah berikanlah rahmat ta’dzim, keselamatan, berkah atas pimpinan kita Nabi Muhammad SAW, kekayaan asal yang berasal dari cahaya sinar kekuasaan Allah yang penuh keutamaan dengan kasih sayang kepada sebaik-baiknya manusia utama, yang mulia dari simpanan sirri ketuhanan, gudangnya ilmu yang terpilih, yang mempunyai genggaman asal sinar yang luhur derajat dan kedudukan yang tinggi, dia Nabi bagi para nabi, dan Nabi lain berada di bawah naungan benderanya. Kepadanya berikanlah rahmat ta’dhim, keselamatan, dan berkah ke atas Nabi Muhammad, keluarga dan sahabatnya sejumlah mahluk yang Engkau ciptakan, Engkau adalah pemberi Rezeki, yang memberi mati, yang memberi hidup, sampai hari Engkau Membangunkan mereka yang sudah mati dari kuburnya. Dan berikanlah keselamatan dan salam dengan salam yang melimpah dan tak terbatas hingga besok hari kiamat. Kemuliaan dan pujian hanya milik Allah, Tuhan semesta alam!

Siapa yang mempunyai salawat doa ini, kalian bisa memberikannya kepada mereka yang sudah dewasa, mereka bisa membacanya. Dan tugas kalian adalah mencetaknya 20-30 lembar dan bagikan agar mereka mendapatkan berkahnya.
(Mawlana Syaikh Hisyam Kabbani qs, 24 Maret 2012)

Teks dalam bahasa Arab dapat dilihat di link berikut:
" Download: Sholawat Syaikh Ahmad Al Badawi (teks arab)"

Source:
" Video: www.sufilive.com"
© Copyright 2012 Sufilive. All rights reserved. This transcript is protected by international copyright law.
Please attribute Sufilive when sharing it.
JazakAllahu khayr.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Qobiltu ijazah sholawatnya halal n sempurna...amin
Terimakasih

Unknown mengatakan...

qabiltu ijazah

Posting Komentar