Misteri Crop Circles dan Pesan Awliya Allah

Rabu, 23 Mei 2012

Misteri Crop Circles dan Pesan Awliya Allah



Penemuan Crop Circles merupakan misteri yang belum terpecahkan sampai saat ini mengenai siapa pembuat dari bentuk bangun yang sangat indah tersebut. Hal ini tentunya enimbulkan banyak pertanyaan dan dari sekian pertanyaan yang diajukan, ada sebuah pernyataan menarik mengenai Crop Circles tersebut.

Seorang murid Naqsyabandi menanyakan kepada Mawlana Syaikh Hisham Kabbani q.s tentang pesan penting dari pembuatan Crop Circles karena ada pernyataan dari Mawlana Syaikh Nazim q.s bahwa pembuatan Crop Circles melibatkan campur tangan Awliya Allah dari alam spiritual. Berikut kami sajikan pertanayaan berkaitan dengan hal tersebut.

*******
Pertanyaan:
Assalamu Aleykum,
Bertahun-tahun yang lalu MSN (QA) menyatakan bahwa awliya dari alam spiritual membuat bentuk geometrik yang indah di ladang, yang umumnya dikenal sebagai crop circles.  Dapatkah Anda menjelaskan kepada kami mengapa mereka melakukan hal ini, pesan Ilahiah apa yang ingin mereka sampaikan, dst?
Jazakallah Khair
 
Jawaban:
wa `alaykum salam,
Lingkaran itu memiliki lingkar/keliling, pusat, dan juga radius/jari-jari.  Jadi, ketika mereka membuat lingkaran ini, itu artinya semua orang, Muslim dan Mukmin berada pada keliling lingkaran dan setiap orang mempunyai titik atau pribadinya sendiri yang akan menghubungkannya melalui sebuah radius, yang merupakan channel/saluran, atau jembatan menuju titik pusat, yang melambangkan Hadirat Ilahi dan Cinta Ilahi dari Nabi (s) dan cinta pada awliyaullah.  Hal ini menunjukkan bahwa tidak seorang pun yang dapat mengatakan, “Aku tidak mempunyai hubungan.”  Sebaliknya, Anda perlu bergerak maju ke dalam saluran Anda untuk mencapai Hadirat Ilahi.  Ini memerlukan bimbingan melalui seorang guru yang akan menunjukkan jalan bagi Anda.  Ada tak terhingga titik di dalam lingkaran itu dan mereka melambangkan banyaknya orang di dalam keliling lingkaran dan mereka semua mempunyai jarak yang sama menuju titik pusatnya.
 
Orang yang tercepat, melalui perilaku yang baik, karakteristik yang sempurna, melakukan ibadah tambahan, membaca awrad, dan melalui hubungan kepada awliyaullah akan mencapainya lebih cepat, seperti mobil balap atau seseorang yang menggunakan kuda atau unta.  Tetapi Allah Maha Adil, sehingga setiap orang mempunyai salurannya menuju Hadirat Ilahi.  Oleh sebab itu gunakanlah dan temukan diri Anda di dalam Hadirat Tuhanmu Yang Maha Pemurah.
 
Syekh Muhammad Hisyam Kabbani


1 komentar:

KING OF MANUBA mengatakan...

masukklah ke dalam dirimu temuilah titk conectifitas menuju Allah jelaslah para awliya menyampaikan seperti itu dan menemukan suatu rumusan bahwa ada titik conectifitas dari Allah ke Manusia dan Manusia kepada Allah. semoga ditemukan ( Hanya Rahmat dan ridho Allah s.w.t )

Posting Komentar